Studio Press

Just another Blogger Blog

ad

Panduan greenptc

Cara mendaftar di greenptc

1. Klik kanan dan pilih open new tab pada banner (gambar) dibawah ini


2. Klik “ Register ”, dan isi identitas diri Anda, jika Anda ingin gabung bersama saya, isi kotak Referrer dengan nama lnzkmn.

3. Jika semua form “ Register ” di isi dengan benar,  klik “ Create Account “,

4. Setelah itu Anda klik “ Login ” untuk masuk greenptc, ketik username Anda dan password Anda, centang atau klik kiri di sebelah kiri dari  “ Do not lock session my IP address ” beserta security code, klik “ Login ”.

Selanjutnya dengan cara mengklik iklan dapat dollar dari greenptc.

1. Jika Anda telah “ Login “ seperti yang telah saya ajarkan sebelumnya, Anda akan masuk pada halaman greenptc pertama pilih dan klik ;
a. “ Earnings Area ” di bagian “Account ” atau “ Surf Ads “ ,

b. Pilih salah satu jika Anda ingin klik iklan pada bagian “Earnings Area” di sana terdapat 4 link klik yaitu :
“Click Links ” , “ Read Ads ”, “ Paid To Signup ” dan “ Click Exchange ”,
saya memilih 3 di antara link klik iklan tersebut yaitu “Click Links”, “Read Ads”, dan “ Click Exchange ”.
Kenapa saya tidak melakukan klik pada “ Paid To Signup ” ? karena saya ingin mempercepat waktu dan ingin melakukan hal yang lebih sederhana, walaupun harga dollar yang berada di  “ Paid To Signup ” lebih tinggi dari pada klik iklan yang lain, jika Anda ingin klik ke 4 link tersebut… silahkan, semakin banyak penghasilan uang Anda maka semakin cepat Anda mendapatkan kesuksesan.

c. Selanjutnya jika Anda memilih “Surf Ads “, maka Anda akan langsung klik iklan, hal ini sama dengan “Click Links ” .

2. Klik kiri huruf  diatas gambar iklan (hanya di perbolehkan 1 kali klik kiri, jangan klik semua), dan akan muncul tab baru, tunggu prosesnya (lihat di kiri atas halaman), setelah hasil proses penuh, Anda klik angka yang sama.

 3. Jika sudah klik angka yang sama, tunggu proses tersebut sampai angka yang di klik tersebut hilang, lalu tutup halaman tersebut dan klik iklan selanjutnya.

Undang teman Anda sebanyak banyaknya melalui promosi/ “ Promote ” pada bagian “Account ” copy dan paste link tersebut di komputer Anda yang telah di sediakan oleh greenptc.

SELAMAT MENCARI DOLLAR di greenptc.

0 komentar:

Posting Komentar