Studio Press

Just another Blogger Blog

ad

Panduan adptc

Cara mendaftar di adptc

1. Klik kanan dan pilih open new tab pada banner (gambar) dibawah ini


2. Klik “ Register ”, dan isi identitas diri Anda, jika Anda ingin gabung bersama saya, isi kotak Referrer dengan nama lnzkmn.

3. Jika semua form “ Register ” di isi dengan benar,  klik “ Register ”.

4. Anda akan menerima pesan melalui email dari adptc, buka email Anda dari adptc yang didalamnya terdapat username Anda dan password baru Anda yang di ketik otomatis oleh adptc, klik “ Login ” dan isi username beserta password sesuai dengan kiriman pesan dari adptc dari email Anda, klik “ Login ”.

Selanjutnya dengan cara mengklik iklan dapat dollar dari adptc

1. Jika Anda telah “ Login “ seperti yang telah saya ajarkan sebelumnya, Anda akan masuk pada halaman adptc, pilih dan klik “ View Advertisements “ (terletak di bagian atas kanan halaman adptc) klik kiri banner iklan (hanya di perbolehkan 1 kali klik kiri, jangan klik semua), akan muncul tab baru, tunggu proses (lihat di kiri atas halaman), setelah hasil proses penuh, dan klik angka yang sama.

2. Setelah klik angka yang sama, tunggu proses tersebut sampai angka yang di klik tersebut hilang, dan berubah menjadi angka pendapatan Anda, lalu tutup halaman tersebut dan klik iklan selanjutnya.

Ganti Password

Anda juga bisa mengganti password yang Anda inginkan, karena password yang di ketikkan secara otomatis oleh adptc menggunakan angka da huruf yang panjang.
Caranya :
1. Klik nama username Anda (terletak di bagian atas kanan halaman) itu adalah “ Your Account “ atau data akun Anda, yang terdapat “ STATS ”, “ADVERTISE ”, “ PREMIUM “, “RENT REFERRALS ”, “ CASHOUT “, “ PROMOTE “, “ HISTORY ”.
2. Klik “ Your Profile “ (terletak di atas  “ HISTORY “), setelah Anda klik “ Your Profile “, Anda klik atau centang di sebelah kiri “ I want to change my password ”, dan isi password baru Anda, klik “ Update “.

Undang teman Anda sebanyak banyaknya melalui promosi/ “ Promote ” di “Your Account ” copy dan paste link tersebut di komputer Anda yang telah di sediakan oleh adptc.

SELAMAT MENCARI DOLLAR di adptc

0 komentar:

Posting Komentar